[PENGUMUMAN] Hasil Lomba Esai Nasional 2015

Panitia “Lomba Esai Nasional 2015” menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua peserta yang telah mendaftar dan mengirimkan karya-karyanya ke Sekretariat Lomba Esai nasional 2015. Seluruh karya yang masuk merupakan karya yang berharga dan memiliki keunggulan serta kebermanfaatan masing-masing. Semua karya tersebut merupakan karya-karya yang sangat baik dan inspiratif.

Setelah proses seleksi yang panjang dan dengan memperhatikan aspek-aspek penilaian, Tim Juri Lomba Esai Nasional 2015 memutuskan pemenangnya adalah sebagai berikut : (silahkan klik sesuai nomornya)

  1. Surat Putusan Pengumuman Finalis dan 50 Esai Terbaik
  2. Lampiran 1 Daftar Finalis dan 50 Esai Terbaik Kategori Pelajar
  3. Lampiran 2 Daftar Finalis dan 50 Esai Terbaik Kategori Mahasiswa

Bagi 50 Esai terbaik dari peserta diundang untuk menghadiri acara Seminar Nasional “STRATEGI PENGUATAN PERAN PANCASILA DALAM DUNIA PENDIDIKAN” Pada 19 September 2015 bertempat di Grha Sabha  Pramana, Unversitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Catatan:

Bagi 50 Esai Terbaik apabila berkeinginan mengikuti Seminar Nasional, panitia TIDAK MENANGGUNG biayai akomodasi perjalanan/penginapan. Fasilitas penginapan hanya diberikan kepada 3 Finalis yang akan presentasi.

Terima kasih.

9 Comments
  1. subli
  2. Moch Anur Ridlo
  3. Argi Noor H - MAN WONOGIRI
  4. Nanda Adninda
  5. Dwi suyoko
  6. Ilham Arditya
  7. Irvan Prasetiyo
  8. Ragil Narimo
  9. Ragil Narimo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *